Sabtu, 25 April 2015

Nikmatnya bersetubuh dengan Istri Temanku

Namaku Adyt ,umur 39 tahun tinggi 170 dan berat badanku 50kg .kejadian ini bermula ketika aku berkunjung ke rumah temenku yang ada di tetangga kampung.ketika ku ketuk pintunya yang membukakan pintu adalah istrinya dan dia udah tau maksud kedatanganku .”Wah mas wahyu lagi keluar dy” kata zuleha .zuleha adalah istri wahyu .dia mempunyai tubuh yang seksi ,putih ,payudara yg lumayan besar .”Kira-kira masih lama gak zul ?”Tanyaku .”Tunggu aja dulu cuma sebentar kok tadi katanya” jawab zuleha sambil mempersilahkan saya masuk .dia kebelakang dan kembali keruang tamu sambil membawa segelas kopi .
“Ada perlu apa dy” tanyanya kepadaku dan aku jawab “gak ada perlu kok cuma mau maen aja” kami lama ngobrol ngalor ngidul .dia saat itu memakai daster pendek diatas lutut dan dada rendah tanpa lengan membuat pahanya kelihatan mulus putih bersih dan payudaranya itu waow banget .aku sudah tidak konsentrasi ngobrolnya dan yang ada dipikiranku cuma gimana bisa menyetubuhi zuleha ini yang tidak lain adalah istri temenku sendiri .
Kami ngobrol sudah sangat jauh dan dia juga ngomongin masalah pribadi dia sama suaminya kalo mereka kurang puas sama hubungan ranjang mereka .mendengar itu hatiku pun riang gembira karena ada kesempatan untuk menyetubuhinya .penisku pun mulai menegang .dia mendekatiku dan bilang “dy aku ingin kamu” aku udah lama ngayalin kamu untuk bias bercinta denganku,waktu aku maen kerumahmu juga sebenarnya aku pengen sekali bias bercinta denganmu,apalagi pas kamu tidur burung kamu kelihatan besar ,aku jadi terangsang saat itu dy,tanpa kujawab bibirku sudah melumat bibirnya .kami masih berada diruang tamu .kami berciuman lama sekali sampe lupa menutup pintu depan .aku melepaskan ciumannya dan bilang “kunci dulu pintunya dy” dia berdiri mengunci pintu dan kembali lagi mendekati saya .dia lalu menduduki saya yang masih duduk di atas sofa .
Lalu kami berciuman lagi .terasa vagina zuleha yang masih terbungkus celana dalam menggesek-gesek penis saya yang masih terbungkus celana katun .kami masih berciuman dan tangan saya memeluknya dengan erat sampe terasa payudaranya menempel di dadaku .saya melepaskan pelukanku dan tanganku yg kanan mulai meremas-remas payudaranya secara bergantian dengan masih terbungkus BH dan daster .lalu tangan saya menyusup ke dalam daster dan kembali meremasnya .aku melepas ciuman bibirnya dan pindah ke telinganya dan turun kelehernya .BHnya kulepas dan ku sentuh putingnya “ahh…dyyy..nikmaatt sekalii..” desahnya lembut .aku menurunkan dasternya hingga sampe perut .
Tangannya melingkar di leherku dan ciumanku semakin turun sampe ke payudaranya .aku menciumi bagian pinggir payudaranya dan dia mendesah halus .lama aku bermain disitu terus kujilati putingnya “aahhh enaakk dyyy .terus dyy”desahnya sambil tangan kirinya sudah mengelus-elus penis saya dari luar celana .lama saya bermain dengan putingnya secara bergantian .terus dia turun dari pangkuan saya dan dia jongkok di depan saya .tanpa dikomando yeni langsung membuka celana saya dan melepas celana saya .kini tinggal celana dalam dan dia mengusap-usap penis saya diluar celana dalam .dia membuka celana dalam saya dan langsung mengocok penis saya “kocok terus zull ,enak banget .ahh “begitu kataku dan zuleha mendekatkan mulutnya ke kepala penisku dan langsung menjilatinya .
“Uuhhhh terus zull” . zuleha langsung mengulum penis saya secara lembut .dia menaik turunkan mulutnya dan tangannya meremas-remas buah zakarku dan rasanya nikmat banget .aku merem melek dibuatnya .dia sesekali melirik ke arahku dan hanya kubalas dengan senyuman .dia terus mengulum penis saya .pertahanan saya hampir jebol akibat kuluman zuleha dan saya mengangkat kepalanya dan kami kembali berciuman .saya mendudukkan zuleha diatas sofa dan saya pindah posisi jongkok dihadapannya . zuleha mengerti maksud saya dan dia mengangkangkan kakinya .saya mengusap-usap vaginanya di luar celana dalamnya .tak lama saya langsung melepas celana dalamnya .
Terlihatlah vagina zuleha yang merah gemuk dengan bulu di atas vaginanya yang tercukur rapi bentuk segitiga .dan lubang anusnya yang bersih .jari saya mengusap-usap bibir luar vaginanya dan membuka bibir vagina zuleha .saya masukkan jari saya ke vagina zuleha .”Aahhh” desahnya .vaginanya sudah basah dengan cairan kewanitaan karena dia sudah terangsang sejak tadi .saya menemukan clitorisnya dan langsung saya jilat klitorisnya “aauuhh terus dyyy ,jangan pindah dyy ,yang kenceng dy .aahhhhh” erangnya .saya terus menjilati clitorisnya dan jari saya terus mengobok-obok vaginanya . zuleha terus mendesah-desah tanpa henti .
Saya mainkan clitorisnya dan saya jilati vaginanya .saya masukkan lidahku ke vaginanya .”Ahhh dy… saya hampir sampe” dan tidak lama kemudian dia mengeluarkan banyak cairan “aahhhhhhhh adddyyyy ennaaaakkkkkkk” dia mengejang dan menekan kepala saya ke dalam sampe saya susah nafas .saya menjilati cairannya sampe habis karena rasanya enak .saya biarkan zuleha istirahat sebentar karena terlihat lemes .”saya belum keluar nih” kataku dan saya berdiri dan zuleha langsung meraih penis saya dan langsung mengulumnya .”Saya masukkan ya zul” dia hanya mengangguk dan saya lepas kulumannya .dia masih mengangkang di atas sofa .

Dengan setengah jongkok saya gesek-gesekan penis saya dibibir vaginanya .bless penis saya masuk setengahnya .”Pelan-pelan dyy penismu besar banget” jeritnya .saya diamkan sejenak dan kembali saya dorong dan masuk semuanya .dia terus mengerang tak karuan .”Uahh ahh uuhh ahh” saya keluar masukkan penis saya di vaginanya dan zuleha terus mengerang .”ddyy enaa…aakkk .ter…uuss dyyy aahhhh nikmat .semakin cepat kocokan penisku di vaginanya .sudah hampir 15menit belum ada tanda-tanda spermaku mau keluar .
Saya suruh zuleha nungging dan dia nurut aja .dia nungging diatas sofa .saya tusuk dia dari belakang dan rasanya enak banget .”Aahhh” begitu penis saya masuk ke vaginanya .saya genjot dari belakang sambil jari saya bermain di lubang anusnya .hampir 10menit saya genjot dari belakang dan meremas-remas payudaranya .”zul anal ya” tanyaku dan dia jawab “aku belum pernah dyy” saya langsung lepas penisku dari vaginanya dan langsung mengarahkan penis saya kelubang anusnya .saya mendorong penisku ke anusnya “aauuuh pelan dyy periihh”setelah masuk saya diamkan sejenak .kembali saya genjot anusnya .nikmat sekali rasanya “aahhh pras enakkk” lima menit saya genjot anusnya ada tanda-tanda mau keluar .”zull mau keluar nihh ,aahhhhh” kataku .”Bareng dyy aku juga mau keluar .aahhh”katanya sambil tangannya memainkan klitorisnya .croot crot crottt .spermaku keluar banyak banget dilubang anusnya .dia juga mengejang lalu ambruk disofa .makasih ya dy…. Kamu udah muasin aku…nanti kapan kapan kita ulangi lagi ya ….dyy… dan saya langsung memakai pakaian saya . zuleha masih lemes disofa .setelah beberapa lama dia langsung merapikan pakaiannya ,ya udah saya pulang dulu ya zul,…aku sayang kamuu,…aku juga dyy..dan saya langsung pamit pulang .sebelum pulang saya sempet ciuman sebentar .

Setelah kejadian itu Zuleha main kerumahku,…tok..tok..tok…ada suara pintu di ketuk pagi-pagi begini..aku yang masih tidur lamat lamat ku dengan suara itu seperti suara zuleha,..akupun langsung bergegas membukakan pintu,..aku sendiri masih pakai kain sarung,..kebetulan kalau pagi orang di rumah pada pergi ,..dari mana zul ,pagi-pagi udah nyampe sini?..abis main ke sodara di,..sekalian mampir,..orang rumah pada kemana dy?..biasa zul kalau pagi nganterin anak sekolah,..dyy…aku lgi pengen nih..pengen apa zul?...pengen di sodok sama punyamu….achh kamu,…bias aja,…tuh burungmu…bangun ,…sambil di pegang tanpa buang waktu zulaiha langsung mengulum senjatakuu,,….aaccchhh zuull nikmat ,…teruuss…zulll.sambil tanganku melucuti pakaian zulaiha,…BH nya pun aku lepas,,…dan langsung aku hisap toketnya yang udah mengerass,,…aacchh….dyy……teruuss,,…sayaaanngg…nikmatt….hisapp.teruss…sambil menghisap tanganku langsung turun kebawah meng obok-obok vaginanya yang udah basah,…oleh lendir,,…gairah…zulaiha…dyy……masukin ajaa dongg punyamu,,..aku dah gak tahan  nichhh,…tanpa basa basi langsung kuarahkan senjataku kedalam lubang memek zuleha yang udahh basahhh……sleeeppp….bleessss…acchhh  dyy…..nikmattt sekali sayaaang…terus genjot memekku sayanggg…,kontol kamu enak dyy…besaaaaaarrr…..sambil ku maju mundurkan rudalku ..,

…plook…plok…plokk…..adyyy sayyaannggg   memekku sesak sayaaanngg kontolmu besar bangettt ,,nikmattt sayangg,,memek kamu juga peret zuulll,……enakkkkk,acchh adyyy,,…aku mauu keluaaarr,,..saayyaaannggg,dan akhirnya,…keluarlah lahar kenikmatan dari dalam vagina zuleha,…craaattt…craaatt..craaattt..kami terkulai lemas sambil berpelukan,makasih ya sayang,,…kamu udah ngasih sarapan pagi yang nikmatt,..mmemekku jadi kenyang nih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar