Kamis, 27 Desember 2012

tanteku selingkuhanku




 




perkenalkan nama saya adit(samaran) umur 19 tahun,tante gw namanya isye umurnya 45 tahun. gak tau knpa tiap ngeliat doi gw lgsung horny,emg sih wajahnx cakep wlaupun udah 45 tahun,maklum doi rajin ngerawat tubuhnya.awal cerita 1 tahun yang lalu gw lagi di rumahnya tante gak ada orang laen selain tante gw disitu yang lagi mandi sepupu gw lagi pada sekolah trus om gw tuh kerjanya di luar kota 1 tahun 1x baru pulang.gw itu emg hobi mijem dvd sepupu gw,pas lagi milih hp tante gw bunyi gw langsung liatin dan teryata itu sms,langsung aja gw buka smsnya krna emg kebiasaan gw gitu.pas gw liat itu sms selamat pagi dari temenya,trus iseng2 gw liat inbox tante gw buset ternyata inboxnya ampir semua dari ardi,ardi itu yg gw tau temen kantornya tante gw pas gw baca smsnya 1 1semuanya pake sayang2,kagetnya gw bukan maen ternyata tante gw selingkuh ama ardi.tiba2 tante gw slese mandi langsung aja gw taruh hpnya di tempat semula trus gw balik lagi milih2 dvd,tante gw kaget ngeliat gw soalnx gw gak blg haha,ehh adit mami kirain siapa.. (gw biasa manggil tante gw mami) ia mi nih gi bosen gak tau mau ngapain jadi mau pinjem2 dvd. ywdh cari aja dit mami mau ganti baju soalnx udah telat mau k kantor. ok mi.gw langsung lanjutin milih2 dvd,pas dapet gw langsung pamitan buat balik lagi,trus tante gw juga mau buru2.nyame di rumah gw jadi penasaran apa bener mami selingkuh? gw langsung ambil insiativ buat ikutin mami, sore hari sekitar jam 3 gw udah siap,tapi klo mau ikutin mami pake mobil gw kan mami tau,jadi gw telpon temen gw buat tukeran mobil ama dia alasanya mau cobain mobilnya. jam 4 gw udah nyampe di kantor tante. gw tungguin ampe jam 5 pas selesai kantor.lama gw tungguin akhirnya tante keluar trus langsung naek k mobilnya,langsung gw ikutin dari belakang tiba-tiba tante stop di depan rumah makan padang,gw liatin dari luar dia cma sendiri tiba 10 menitan gituan ada lelaki dateng duduk di meja itu gw gak bisa kenalin karena agak jauh posisi gw pas gw perhatiin ternyata bener itu ardi.30 menitan mereka udah selesai makan terus langsung ke arah mobil tante, gw langsung balik k mobil juga. mobil tante jalan dan gw ikutin terus dari belakang. tiba mobil tante masuk ke arah kos-kosan elite yang tiap kamarnya udah punya garas sendiri.trus gw liatin dari jauh si ardi ama tante turun dari mobil terus langsung masuk ke kos-kosan. gw langsung turun dari mobil terus jalan k dekat kos-kosan itu, gw muter mau nyariin apa ada jendela yang bisa di intipin pas tiba di 1 jendela samar2 gw denger suara tante gw lagi ngomong mar ardi, 10 menitan udah g ada suara lagi . gw coba buka2 jendelanya tapi nggak bisa,gw mulai nekad gw ke pintu depan pas gw buka gagang pintunya gak dikunci langsung aja gw masuk, pas di depan kamar gw denger suarah desahan tante dan pas gw intip di lubang kunci tante lagi tidur sambil ciuman tapi tangan ardi lagi gesek2 di memek tante yang udah g ada CD lagi, langsung aja gw rekam pake hp dari lubang kunci itu 5 menit gw langsung stopin rekaman itu trus langsung k mobil. di mobil gw liatin video itu, dan gw langsung balik ke rumah. besok paginya gw bangun sekitar jam 6, tapi nanti sekitar jam 7 baru k rumah tante biar udah g ada orang laen lagi selain tante, gw berencana buat ngajakin tante ML kalau dia gak mau mau gw kasih tau ke suaminya video itu, pas jam 7 gw langsung aja ke rumah tante. pas masuk langsung aja gw kunci pintunya dari dalam terus pangil2 tante. mami.. mami.. iya.. kenapa dit? tunggu bentar mami lagi ganti pakaian... terus gw langsung ke pintu belakang buat mastiin pintu belakang k kunci dan langsung balik k ruang tamu.3 emnit kemudian tante keluar dari kamar make seragam kantornya. kenapa dit? ini mi..(gw masih grogi jga ngomongnya) apa sih dit? tanya tante gini mi, tapi mami janji yah jangan bilang ama orang lain? ia kenapa dit? terus gw langsung megang 2 tangan tante, tante kaget tapi gw langsung pegang erat tanganya terus bilang mi sebenarnya adit sayang ama mami gak tau kenapa walaupun mami adalah tante adit(hehehe jurus ngerayu) mami diam terus ngelepasin tanganya. apa2an sih kamu dit jawab mami. mami ini tante kamu dit... tapi mi adit sayang banget ama mami.. sambung gw.adit mami tuh juga sayang ama kamu tapi cuma sayang sebagai keponakan mami,kalaupun mami sayang ama kamu, mami gak bisa kalau orang lain sampe tahu kita ber 2 bisa malu dit. kan yang ngejalanin kita mi,kalau orang lain bisa tahu kecuali mami yang bilang kata gw.terus langsung aja gw pegang tanganya terus meluk doi,doi hanya diam,tiba tiba mami berbisik tapi jangan sampai ada yang tau ya dit, ia mi jawab gw.terus langsung aja gw cium lehernya doi diam aja lama mami mulai mendesah gw pindahin ciuman gw k bibirnya tersu gw masukin lidah gw ke mulutnya gila doi langsung ladenin ngisap2 lidah gw sekali x lidahnya di masukin k mulut gw, 5 menitan saling ciuman tangan gw mulai menjelajah k pantat mami, tangan gw mulai meremas-remas pantatnya doi makin horny nih keknya soalnx tanganya mulai jga k depan penis gw terus remes2 dari luar celana, sayang ternyata punya kamu gede juga yah. masa sih mi? ia sayang punya papi aja setengah punyamu. hmmm klo punya ardi mi? tiba-tiba mami diam, kog kamu sangkut pautin ama ardi? tanya mami. gini mi sebenarnya kemarin gw ceritain semuanya terus mami diam sejenak, mi pokoknya harus janji jangan pernah berhubungan lagi ama dia, emang mami kenapa mau ama dia? kan karena papi jarang dsini kang? jawab mami ia dit. sekarang kang udah ada adit berarti mami gak usah lagi ama dia. baik sayang mami janji, terus gw langsung lepasin mami terus ambil hpnya dan kasih k mami. nih mi hp sekarang juga mami harus putusin ardi, entar aja yah sayang. pokonxya sekarang,ia mami harus mikirin dlo caranya,bilang aja papi udah mulai curiga atau apa . mami langsung nelpon si ardi terus gw bisikin ke mami buat di loudspeaker.5 menitan mami ngomong ma ardi dan si ardi akhirnya mau hubungan mereka selesai.abis nutup telpon langsung aja gw sambar bibir mami dan 5 menitan kita kissing gw langsung buka bajunya mami terus gw buka branya, dadanya mayan gede langsung gw isepin toketnya gw jilatin2 terus gw sedotin putingnya mami mendesah agak kuat pas gw isepin pentilnya.terus gw turun lagi k udel mami terus isepin udelnya, mami makin mengejang..... ahhhhh... ahhhh turun lagi sayang. roknya langsung gw perosotin sekarang mami tinggal cd doang langsung gw jiletin cd mami ahhhhh auwwwwww hanya itu yang keluar dari mulut mami. 2 menitan gw buka cdnya buset rimbun banget ternyata punya tante gw, langsung gw isep memeqnya pertama emang agak ribet maklum bulunya doi lebat banget.lidah gw menjelajah di memeq mami pas di kacangnya(heheh itil maksud gw) gw sedotin mami makin mengejang terus gw sedotin 2 menitan gitu ahhhh.. ahhhh.. terus sayang mami mau nyampe ahhhhhhh auwhwhhhwwhhhhhh akhirnya mami orgasme .cairan yang keluar dari memeq mami gw telen semuanya.terus gw kising lagi ama mami. sayang emang kamu enggak jijik yah isepin memeq mami? yah nggak lah mi,barang enak gitu sayang kan kalo di biarin.hehe mami ketawa, kamu hebat banget sayang ini x pertama memeq mami di isepin biasanya kalau ama papi taunya langsung masuk aja burungya,ama ardi juga gitu bahkan mami gak oragamse. kamu pinter banget sayang, gw cman senyum doang. yuk sayang masukin kamu pasti udah pengen banget kan? langsung masukin nih mi? emang gmna lagi sayang? gw langsung berdiri terus buka baju ama celana gw ama celana dalam sekalian. nih mi isepin dong... ihhhh nggak mau ah.. mami jijik. gpp mi enak koq lama2 sambung gw. gak sayang mami gak pernah.mami kocokin aja yah? gpp mi tadi adit isepin memeq mami nggak jijik masa mami gak mau sih.dengan terpaksa mami mulai buka mulutnya langsung aja gw masukin burung gw k mulutnya, isepin aja mi kayak isep permen hehehe. pertama mami agak jijik lama kelamaan mami mulai cepet isepin burung gw ahhh... ahhhh hanya itu yg bisa keluar dari mulut gw, emang mami gak biasa tapi mayan lah rasanya. sayang kalau udah mau keluar bilang yah biar mami goyang aja pake tangan mami jijik sayang, ia mi.. cepetin mi isapanya 15 menitan gw mulai ngerasa mau keluar tapi gw gak kasih tau mami karena gw mau keluarin di mulut doi pas mau keluar doi mulai ngerasa dan mau ngelepasin mulutnya tapi gw refleks langsung pegang kepala doi terus majuin pantat gw dan crohhhttttt...chrotttttt di mulut mami.5x sperma gw muncrat di mulut mami terus gw keluarin burung gw dari mulut mami.hmmm..hmmmm bunyi suara mami. gmna mi enak kan? enak juga yah sayang sperma kamu anget2 gitu. heheh sperma siapa dolo dong(gw menyombongkan diri). mami langsung bangkit ke kamar mandi gw langsung nyusul, langsung gw peluk mami dari belakang ciumin lehernya hmm...hmmmmm.. sayang bentar aja yah kita lanjutin selesai mami kantor, kenapa mi? mami gak suka yah? kata gw, gak sayang tapi ini udah jam 9 sayang mami udah telat ke kantor, ntar jam 5 gitu mami tunggu kamu di dekat kos-kosan.hmm ok deh mi bener yah? ia sayang terus gw tunggu mami di sofa dan mami keluar kamar udah lengkap dengan pakaian kantornya, gw langsung kising mami hmmm..hmmm. udah sayang ntar lagi yah, kamu siapin stamina biar bentar kamu fit, hmmm ok deh mami langsung k mobil dan langsung ke kantor,gw langsung balik k rumah gw dan tidur.sekitar jam 2 gw bangun, gw duduk sambil ngerokok menunggu jam 5 lama banget sih,akhirnya jam stenga 4 gw berangkat dari rumah naek ojek,biar gak ribet ntar, jam 4 gw udah nyampe di dekat kos-kosan,gw telpon mami. halow suara mami di telepon, hallow mi adit udah di deket kos-kosan nih, bentar2 sayang mami telpon balik, 2 menitan hp gw bunyi ternyata sms dari mami, bentar yah sayang, mami maih banyak kerjaan nih 30 menitan lagi yah. gak gw balas, gw duduk di warung deket2 situ 30 menitan hp gw bunyi haloow . sayang kamu dmna? mami udah di deket, pas gw liat ternyata mobil mami udah parkir di pinggiran jalan, ia mi adit lagi di warung deket situ.. ywdh cepetan yah. okok langsung gw masuk ke mobil dan mami langsung jalan menuju kos-kosan 5 menitan kita udah nyampe mami langsung masukin mobil ke garasi dang kita ber 2 turun masih ke dalam kos-kosan.pas di dalam gw langsung kunci pintu depanya terus gw langsung meluk mami dari belakang sambil ciumin lehernya. nggak sabaran banget sih keponakan mami ini, hehehe ia nih mi abis mami sih bikin adit horny mulu, bisa aja kamu dit. sayang kita ke kamar aja yuk ajak mami, pas di kamar langsung gw peluk mami sambil kissing gw jatuhin tubuh mami di tempat tidur hmmm hmmmm tangan gw mulai lancar gesek2 memeq mami dari luar CD, tangan mami jga nggak kalah mulai remes2 burung gw terus mulai buka celana gw, 5 menitan tanpa sadar kita ber 2 udah bugil tanpa sehelai benangpun, gw mulai turun isepin memeq mami, sampailah gw di surga kenikmatan tante terseksi gw, gw cari klitorisnya terus gw sedotin 3 menitan mami mulai nggak karuan, lebih cepat gw sedotin mami makin nggak karuan dan aauuuuhwwwwwwwwww akhirnya jebol jga ketahanan mami gw, sayang kamu pinter banget puasin mami, baru 1 hari aja ama kamu mami udah puas gini, makasih mi, jawab gw, jangan panggil mami dong kalau lagi ginian panggil sayang aja,ok sayangku jawab gw, mi seperti biasa yuk gw langsung berdiri dan mami jongkok di bawah gw sambil isepin burung gw 15 menitan mami isepin gw mulai mau jebol, mi ahhhh..... ahhh.... dikit lagi mi... ahhhhh... auhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh jerit gw pas sperma gw menyemprot di mulut tante gw,gw langsung tidur di kasur dan mami gw langsung k kamar mandi buat bersihin mulutnya dari sperma gw. pas mami balik mami langsung kising gw hmmmmm.... hmmmmm.... terus turun ke dada gw k toket gw gila pentil gw di jiletin, disedotin gairah gw langsung bangkit lagi, kini mami isepin udel gw sambil ngocokin burung gw, sayang yuk masukin adit udah gak sabar nih pengen ngentotin memeq mami, yuk jawab mami. langsung gw balikin mami terus gw buka kakinya,gw gosok2kin burung gw di muka memeqnya, masukin dong sayang agak manja suara mami, ia sayang. gw masukin pelan pelan mami mulai mendesah ahhhhh pelan2 sayang, baru setengah burung gw masuk mami udah kesakitan,ughhhh sayang penis kamu gede banget,terus sayang masukin pelan2 yah memeq mami sakit banget.blesssss akhirnya masuk semua burung gw di dalam memeq mami, mami menjerit. gw diemin burung gw sekitar 1 menit. gw mulai tarek keluar penis gw setengah terus gw masukin lagi pertama-tama pelan lama kelamaan makin cepet mami mulai menjerit lagi, ahhhhhh.... ahhhh... terus sayang terus cepetin sayang,gw makin horny denger kata-kata mami, ughhhhh....ughhhhhh.... aghhhhh... terus sayang terus entotin mami,enak sayang burung kamu enak banget sayang teruss sayang mami bentar lagi aghhhhhh....aghhhhhhh.....aghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh mami menjerit pertanda mami udah orgasme, gw diemin sebentar mami menikmati orgasmenya,setelah mami mulai tenang,gw mulai mompa lagi burung gw di dalama memeq mami aghhhhh......aghhhhhhh... gila kamu sayang mami langsung horny lagi, aghhhhhh...aghhhhh.terus gw berhenti, muka mami terlihat murung, napa sayang? tanya mami. bentar mi ganti posisi dulu yah, mami di atas sekarang yah? ok sayang. gw langsung tiduran di kasur dan mami mulai berdiri di depan gw, burung gw di cium ama mami dan mami mulai jongkok di atas gw dan mami mulai masukin penis gw pelan2. aghhhhhh.....ughhhhhhhhhhh suara mami dan gw yang memenuhi kamar kos ini. bleeeeessss masuk semua dan mami diam sebentar menikmati burung gw.tangan gw remes2in toket mami dan mami mulai mompa penis gw, gila enak banget ughhhhhh....aghhhhhh.... suara gw sangking enaknya. mami makin cepat mompa penis gw dari masuk keluarin ampe maju mundurin pantetnya aghhhhhh aghhhhhhhgggggggggggggggggggggg tiba-tiba mami mendesah dan pertanda mami udah orgasme.mami langsung jatuh di dada gw trus kita langsung kising hmmmmm....hmmmm.... gila kamu sayang mami udah berapa kali orgasme kamu masih tahan, nggak kecewa mami ama kamu sayang terus kita kising lagi dan gw langsung rebahin mami, kini gw di atas. burung gw masukin perlahan2 tapi udah gak susah lagi karena memeq mami udah basah banget, bleeeep...blepppp bunyi burung ama memeq mami ketika gw maju mundurin pantet gw, 5 menitan mami mulai mau nyampe, sayang mami udah mau nyampe nih kamu masih belom sayang? ia mi dikit lagi nih aghhhhhh....aghhhhhhhhh gw pompa makin cepat mami juga gak kalah goyangin pinggulnya 1 menitan gw mulai berasa gw makin cepetin mami juga makin cepetin goyangaanya,mi mau keluarin di mana? tanya gw. di dalam aja sayang kita barengan mami juga udah mau keluar dan akhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh desahan panjang mami pertanda udah orgasme ughhhhhhhhhhhhhhhhhhh. akhirnya gw jebol juga. gw sodokin burung gw sedalam2mnya di memeq mami dan crhottttttttttttttttttttttt chrooooootttttt...... sekitar 4x sperma gw menyemprot di rahim mami.gw langsung jatuh di samping mami dan kita ber 2 tertidur,pas sadar mami bangunin gw, sayang bangun yuk udah jam 11 nih, ntar orang rumah curiga lagi,yuk mandi gih terus pulang.gw yang kaget langsung ke kamar mandi dan pake baju,di perjalanan pulang mami gak hentinya muji burung gw.pas udah deket rumah kita kising lagi dan gw turun agak jauh dari rumah biar gak ketahuan.pas nyampe di rumah gw telpon tante gw dan janjian besok buat jalan makan+ngetot.heheheh .Sekian cerita dari gw ,ntar gw tulis lagi bagian selanjutnya,thx


Tidak ada komentar:

Posting Komentar